DetikNews
Rabu 21 Februari 2018, 05:24 WIB

Massa PA 212 Salat Subuh Berjamaah di Masjid Baitul Amal

Samsdhuha Wildansyah - detikNews
Massa PA 212 Salat Subuh Berjamaah di Masjid Baitul Amal Massa PA 212 menunaikan salat subuh berjemaah di Masjid Baitul Amal (Foto: Samsudhuha Wildansyah/detikcom)
Jakarta - Persaudaraan Alumni 212 menggelar penyambutan kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab ke Indonesia. Saat ini massa melaksanakan solat subuh berjamaah di Masjid Baitul Amal.

Pantauan detikcom di Masjid Baitul Amal, Jalan Menceng, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (21/2/2018) sejak pukul 04.40 WIB massa terlihat sudah mulai menunaikan salat sunah sebelum menunaikan salat subuh berjamaah. Terlihat antrean massa untuk mengambil air wudu.


Beberapa massa juga terlihat berwudu menggunakan air mineral kemasan. Di Jalan Menceng terlihat massa menggelar tikar maupun terpal untuk alas yang mereka gunakan untuk salat.

"Saya sengaja wudhu menggunakan air kemasan. Kalau mangtre di tempat wudu masjid lama dan airnya kecil," kata salah satu massa M Sobri (33).
Massa berwudu dengan air mineral kemasanMassa berwudu dengan air mineral kemasan Foto: Samsudhuha Wildansyah/detikcom

Tepat pukul 04.52 WIB massa mulai menunaikan salat subuh berjamaah. Akses jalan di depan Masjid Baitul Amal ditutup oleh massa untuk melaksanakan salat subuh berjamaah.

Sebelumnya massa menggelar tablig akbar penyambutan kepulangan imam besar Front Pembela Islam Rizieq Syihab di Masjid Baitul Amal. Masa sudah berkumpul sekitar pukul 20.00 WIB, Selasa (21/2/2018).
(ams/ams)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed