DetikNews
Selasa 20 Februari 2018, 11:50 WIB

Diduga Stres, Pria di Gowa Bacok 2 Wanita Lalu Bunuh Diri

Yahya Maulana - detikNews
Diduga Stres, Pria di Gowa Bacok 2 Wanita Lalu Bunuh Diri Polisi olah TKP pria membacok dua wanita di Gowa. (Yahya Maulana/detikcom)
Gowa - Seorang pria di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, tiba-tiba mengamuk dan membacok dua wanita yang merupakan iparnya. Setelah membacok, pelaku kemudian menikam diri sendiri dengan senjata tajam.

Peristiwa itu terjadi di permukiman Pa'bangngiang, Jalan Kacong Daeng Lalalang, Kelurahan Tombolo Sungguminasa, Kecamatan Sombaopu, pukul 11.30 Wita, Selasa (20/2/2018). Saat itu, pelaku KN (50) tiba-tiba mengamuk, lalu membacok Fitri (31) dan Daeng Sunggu (36).

Diduga Stres, Pria di Gowa Bacok 2 Wanita lalu Bunuh DiriPolisi olah TKP pria membacok dua wanita di Gowa. (Yahya Maulana/detikcom)

Korban langsung terkapar dengan luka bacokan pada bagian kepala. Kedua wanita itu saat ini dalam kondisi kritis dan dievakuasi ke rumah sakit.

"Tiba-tiba mengamuk dan parangi iparnya sendiri baru dia tikam dirinya sendiri," kata seorang warga, Daeng Rannu, di lokasi kejadian.

Aparat kepolisian yang tiba di lokasi langsung mengamankan sebilah golok berlumuran darah milik pelaku. Pelaku yang diduga stres tersebut tewas dalam kejadian itu.

"Barang bukti telah kami amankan dan ketiganya telah dievakuasi ke rumah sakit ada pun kejadiannya secara tiba-tiba dan menurut informasi dari warga di sini tidak ada masalah antara tersangka dengan korban sebelumnya," kata Kapolsek Somba Opu AKP Muhammad Arief di lokasi.
(idh/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed