DetikNews
Selasa 20 Februari 2018, 01:14 WIB

Komplotan yang Rampok Mobil Musisi Deva di Kemang Mengaku Polisi

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Komplotan yang Rampok Mobil Musisi Deva di Kemang Mengaku Polisi Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono (Ari Saputra/detikcom)
Jakarta - Enam orang pria merampok mobil milik Deva Angga Prasetya (36) di Jalan Kemang Utara, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Salah seorang pelaku disebut mengaku sebagai polisi saat merampas barang milik korban.

"Pelaku berjumlah enam orang (laki-laki), dan salah seorang yang keluar pertama dari mobil mengaku sebagai anggota kepolisian," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono dalam keterangannya, Senin (19/2/2018).

Argo menerangkan, saat itu Deva, yang berprofesi sebagai musisi, baru saja pulang bermain piano di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Deva ternyata dibuntuti oleh para pelaku dan dihadang saat melintas di Jalan Kemang Utara.



"Setelah itu dua pelaku langsung turun mengambil alih mobil korban dan korban diminta keluar, lalu dinaikkan ke mobil pelaku, setelah itu dipukuli," terangnya.

Saat itulah pelaku merampas barang-barang, termasuk membawa kabur mobil korban. Ponsel, uang, hingga keyboard Deva juga dirampas oleh pelaku.

Sebelumnya diberitakan, komplotan pencuri merampas mobil milik Deva pada Minggu (18/2) pukul 03.00 WIB. Deva diikat tangannya dengan lakban sehingga tak berdaya.

Kasus ini ditangani oleh Polres Jakarta Selatan. Enam pelaku saat ini masih diburu polisi.
(knv/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed