DetikNews
Senin 19 Februari 2018, 23:12 WIB

Golkar Siapkan 'Jangkar Bejo dan Gojo' Menangkan Jokowi di Pilpres

Zunita Amalia Putri - detikNews
Golkar Siapkan Jangkar Bejo dan Gojo Menangkan Jokowi di Pilpres Ketum Golkar Airlangga Hartarto (Lamhot Aritonang/detikcom)
Jakarta -

Partai Golkar akan membuat program 'Jangkar Bejo dan Gojo' untuk pemenangan Joko Widodo pada Pilpres 2019. Golkar sedang menggodok konsep program tersebut.

Jangkar Bejo merupakan singkatan Jaringan Karya Bersama Jokowi, sedangkan Gojo adalah Golkar Bersama Jokowi.

"Pengurus sedang mempersiapkan dan mengembangkan yang disebut Jaringan Karya Bersama Joko Widodo atau Jangkar Bejo dan yang kedua juga ada Golkar Bersama Jokowi atau Gojo. Ini sedang kita siapkan konsepnya," tutur Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto saat memberikan sambutan di acara rapat konsultasi dengan kepala daerah Golkar di Hotel Sultan, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (19/2/2018).

Airlangga menjelaskan program Jangkar Bejo dan Gojo ini akan membidik masyarakat yang ada di daerah. Untuk memaksimalkan dukungan terhadap Jokowi, Airlangga juga menyinggung rencana perubahan dalam kepengurusan.

"Perubahan dan perubahan akan dilakukan mulai kader Partai Golkar sendiri, sehingga ke depan pemerintahan akan berjalan secara lebih baik," tutur dia.




(fdn/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed