DetikNews
Senin 19 Februari 2018, 12:38 WIB

Wiranto Rapat dengan Panglima dan Wakapolri, Bahas Apa?

Muhammad Taufiqqurahman - detikNews
Wiranto Rapat dengan Panglima dan Wakapolri, Bahas Apa? Foto: Menko Polhukam Wiranto. (Andhika-detikcom)
Jakarta - Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhulam) Wiranto menerima Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Wakapolri Komjen Pol Syafruddin. Pertemuan ketiganya dilakukan di tengah kabar kepulangan Habib Rizieq Syihab (HRS) ke Indonesia.

Pertemuan ketiganya berlangsung di kantor Menko Polhukam, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin (19/2/2018). Hadi datang terlebih dahulu sekitar pukul 11.50 WIB, yang kemudian disusul oleh Syafruddin. Keduanya langsung masuk ke dalam ruangan Wiranto.


Pertemuan pun berlangsung tertutup. Belum ada konfirmasi resmi soal pertemuan ketiganya.

Sebelumnya, Habib Rizieq rencananya akan pulang pada Indonesia pada Rabu (21/) lusa. Habib Rizieq akan mendarat di Bandara Soekarno-Hatta.

"Saya hanya bisa bilang insyaallah saja (untuk rencana kepulangan). Kalau menurut jadwal tanggal 21 (Februari), pukul 09.20 WIB tiba di (Bandara) Soetta," kata Ketua Panitia Penjemputan Imam Besar Eggi Sudjana saat dihubungi, Senin (19/2).

Dia mengatakan tak ada hal spesial yang akan dilakukan untuk menyambut kedatangan Rizieq. Rencana penjemputan ini sudah disiapkan panitia tersebut.
(fiq/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
BERITA TERBARU +