DetikNews
Minggu 18 Februari 2018, 17:50 WIB

Meski Hujan Turun, Jakmania Tetap Bertahan di Balai Kota

Ibnu Hariyanto - detikNews
Meski Hujan Turun, Jakmania Tetap Bertahan di Balai Kota Foto: Jakmania tetap bernyanyi meski diguyur hujan (Ibnu-detikcom)
Jakarta - Hujan mulai mengguyur massa Jakmania yang berada di Balai Kota. Namun hujan tak membuat mereka berhenti bernyanyi dan beranjak dari Balai Kota.

Pantauan detikcom, sekitar pukul 17.00 WIB hujan sempat turun di Balai Kota, Minggu (18/2/2018). Massa Jakmania terlihat tak menghiraukan hujan yang turun itu.

Mereka terus bertahan di area Balai Kota. Jakmania tetap menyanyikan yel-yel dan terus menabuh drum meski diguyur air hujan.

Meski begitu, ada pula sebagian Jakmania yang mencari tempat berteduh. Mereka berteduh depan Gedung Blok G hingga area samping Balai Kota.


[Gambas:Video 20detik]




Hujan yang semula sedikit deras berangsur reda. Massa Jakmania mulai berangsur meninggalkan Balai Kota sekitar pukul 17.34 WIB.

Massa Jakmania meninggalkan Balai Kota seiring dengan bus para pemain Persija yang berjalan keluar. Area depan Balai Kota yang semula penuh dengan massa Jakmania berangsur sepi.
(ibh/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed