DetikNews
Minggu 18 Februari 2018, 16:57 WIB

Di Hadapan Jakmania, Anies: Insyaallah Stadion Kita Terealisasi

Indra Komara - detikNews
Di Hadapan Jakmania, Anies: Insyaallah Stadion Kita Terealisasi Foto: Anies Baswedan temui The Jakmania dan Persija (Indra-detikcom)
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyambut Persija dan Jakmania di Balai Kota. Di hadapan massa Jakmania, Anies berharap stadion untuk Persija segera terwujud agar Persija bisa main di Jakarta.

"Insyaallah cita-cita kita untuk memiliki stadion kita terealisasikan. Saya prinsipnya lebih baik mendadak jadi daripada mendadak batal," ucap Anies di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Minggu (18/2/2018).

Dia menegaskan, Pemprov DKI akan menjadikan proyek stadion ini sebagai prioritas. Anies juga meminta agar Jakmania tetap menjaga semangatnya untuk tetap mendukung Persija.




"Pak Anies tanpa kata-kata langsung dengan karya jadi. Yang penting bukan tepuk tangan hari ini tapi tepuk tangan saat buka stadion. Saya dan Bang Sandi serius tentang ini dan Insyaallah ini jadi penanda bagi semuanya," ungkap Sandi.

Terakhir, Anies berpesan agar Persija tetap menjaga semangat dan terus meraih. Dia mengatakan, masih ada kompetisi lain yang harus dimenangkan Persija.

"Bahwa prestasi ini adalah prestasi membanggakan tapi ini bukan puncaknya, tapi babak baru. Ada Liga 1, AFC, mari kita dukung Persija meraih kemenangan," teriak Anies disambut sorak sorai The Jakmania.
(idn/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed