DetikNews
Minggu 18 Februari 2018, 11:18 WIB

Sandi Teriaki Oknum yang Rusak GBK Kampungan di Final Piala Presiden

Indra Komara - detikNews
Sandi Teriaki Oknum yang Rusak GBK Kampungan di Final Piala Presiden Foto: Wagub Jakarta Sandiaga Uno (Indra Komara/detikcom)
Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku ikut menonton langsung final Piala Presiden di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU-GBK) semalam. Sandi mengaku menonton langsung di tribun.

"Saya sendiri hadir, saya ikut di tribun, bukan di VVIP karena saya ingin melihat sendiri bagaimana rekan-rekan Jakmania," ucap Sandi di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Minggu (18/2/2018).

Menurut Sandi, suporter saat itu tertib, meski ada pula oknum-oknum suporter yang tidak tertib. Saat itu, Sandi mengaku langsung meneriaki oknum suporter itu.

"Selama pertandingan alhamdulillah, sangat tertib. Kita nyanyi sepanjang pertandingan dan setiap kali ada yang kurang cocok untuk GBK dan membahayakan GBK, kita selalu teriakin 'kampungan, kampungan, kampungan' jadi berhenti," ujar Sandi.

"Ini merupakan refleksi bahwa setiap dari kita harus saling mengingatkan dan tentunya kita bekerja sama dengan panitia," imbuh Sandi.

[Gambas:Video 20detik]


(dhn/imk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed