DetikNews
Minggu 18 Februari 2018, 04:13 WIB

Pilgub Jatim 2018

Gus Ipul Siap Ajak Masyarakat Terapkan Kampanye Damai

Hilda Meilisa Rinanda - detikNews
Gus Ipul Siap Ajak Masyarakat Terapkan Kampanye Damai Gus Ipul di acara pengajian Gus Mus di Bungurasih, Sidoarjo, Sabtu (17/2/2018). (Foto: Hilda Meilisa Rinanda/detikcom)
Sidoarjo - Calon gubernur Jawa Timur nomer urut 2, Syaifullah Yusuf (Gus Ipul) mengajak seluruh masyarakat mengedepankan kampanye damai. Menurutnya, hal inilah yang akan menciptakan kompetisi yang indah antar dua kubu.

Kala ditanya mengenai ajang kampanye damai yang akan digelar di Maspion Square, pada Minggu (18/2), dia mengaku persiapannya telah matang.


"Sudah siap semua Insyaallah. Jadi, kampanye damai ini sama dengan menebar kebaikan terhadap sesama," ujar Gus Ipul usai menghadiri pengajian Gus Mus di Bungurasih, Sidoarjo, Sabtu (17/2/2018).

Sama dengan jargonnya, Gus Ipul ingin membuat Jatim Adem dengan cara berkampanye yang adem, tanpa permusuhan dengan kubu lain.


Rencananya, kampanye damai akan digelar mulai pukul 08.00 WIB di Area Parkir Barat Maspion Square, Jalan A. Yani Surabaya. Ajang yang dihelat KPU Jatim ini menghadirkan pasangan cagub dan cawagub Jawa Timur Gus Ipul-Puti Guntur Soekarno dan Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak untuk mendeklarasikan kampanye secara damai dan sehat.
(jbr/jbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed