DetikNews
Minggu 18 Februari 2018, 02:06 WIB

Pilgub Jatim 2018

Optimis Menang di Mataraman, Emil Janji Bangun Selingkar Wilis

Sugeng Harianto - detikNews
Optimis Menang di Mataraman, Emil Janji Bangun Selingkar Wilis Cawagub Jatim Emil Dardak (Foto: Sugeng Harianto/detikcom)
Madiun - Calon wakil gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak optimis bisa menang di bumi Mataraman. Pasangan Khofifah Indar Parawansa ini berjanji membangun infrastruktur wisata Selingkar Wilis jika menang.

"Kita optimis perolehan suara target menang. Dalam wilayah Mataraman ada 8 wilayah kota kabupaten kita optimis. Kita diminta meyakinkan sedulur di Mataraman. Kita akan wujudkan pembangunan Selingkar Wilis sebagai pemersatu Mataraman," jelas Emil usai menghadiri rapat pemenangan Khofifah-Emil wilayah Jatim 1 Mataraman DPD Partai Golkar di Hotel Aston Madiun, Sabtu (17/2/2018).


Menurut Emil, kawasan Mataraman memiliki sangat berpotensi menjadi destinasi wisata. Dia mengatakan selama ini juga terus berjuang bersama kepala daerah lain untuk membangun bandara di Mataraman.

"Kita melangkah bersama memajukan Mataraman, kita ajukan ke provinsi agar lebih baik. Apabila pasangan kita mendapat amanah masyatakat, kita ajak memilih berdasarkan rekam jejak calon. Apa yang dibutuhkan Mataraman kita perjuangkan," tutur Emil.

Emil Dardak sempat bernyanyi dan memainkan piano usai rapatEmil Dardak sempat bernyanyi dan memainkan piano usai rapat (Foto: Sugeng Harianto/detikcom)


Rapat pemenangan Khofifah-Emil wilayah 1 Mataraman ini dihadiri sekitar 50 orang kader Partai Golkar. Emil tak mematok target jumlah suara yang akan diraup di Mataraman. Dia hanya ingin menang dengan jumlah suara yang signifikan.

"Target Mataraman suara, oh ya nantilah itu. Yang penting menang dengan margin signifikan. Bekerja sekeras-kerasnya, sebaik-baiknya. Menang itu urusan Allah kita optimis tidak boleh tinggi hati, harus tetap bekerja keras dan tanpa lelah," ungkapnya.


Usai rapat, Emil yang mengenakan kemeja putih ini sempat bernyanyi dan memainkan piano dari lagu milik Utha Likumahua berjudul 'Esokan Masih Ada'.
(jbr/jbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed