DetikNews
Sabtu 17 Februari 2018, 20:50 WIB

Dukung Persija, Anies Datang ke GBK Bersama Anak dan Keponakan

Jabbar Ramdhani - detikNews
Dukung Persija, Anies Datang ke GBK Bersama Anak dan Keponakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan datang ke Stadion GBK untuk mendukung Persija yang berlaga melawan Bali United di partai final Piala Presiden 2018 (Foto: Instagram Anies Baswedan)
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan datang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk menyaksikan partai Final Piala Presiden 2018. Membawa anak dan keponakan, Anies mendukung Persija yang berhadapan dengan Bali United.

"Dari GBK kita gaungkan semangat. Bersama Kaisar, Ismail dan Raonar (kemenakan) kita dukung Persija di GBK !," tulis Anies di akun Instagramnya, @aniesbaswedan, seperti dilihat detikcom Sabtu (17/2/2018).

Dalam gambar yang diunggah, Anies tampak mengenakan kaos oranye berlogo Persija. Terlihat pula Ismail dan Raonar membawa dan membentangkan syal Persija.

Sebelumnya diberitakan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga menonton langsung final Piala Presiden 2018 di SUGBK. Jokowi didampingi Menpora Imam Nahrawi, Wakapolri Komjen Syafruddin, Kepala BIN Budi Gunawan, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Mulyono, Menteri Sosial Idrus Marham, Menko Polhukam Wiranto, Ketua DPR Bambang Soesatyo dan Ketua DPD Oesman Sapta Odang (OSO).

Malam ini, Persija bertemu Bali United untuk memperebutkan Piala Presiden. Sebelum masuk ke babak final, Persija berhasil membungkam PSMS Medan dengan agregat 4-1 di babak semifinal.

[Gambas:Instagram]


(jbr/elz)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed