DetikNews
Sabtu 17 Februari 2018, 19:28 WIB

Truk Molen Tabrak Angkot di Bogor, 2 Orang Tewas

Farhan - detikNews
Truk Molen Tabrak Angkot di Bogor, 2 Orang Tewas Truk pengangkut semen atau dikenal truk molen menabrak angkot di Jl KH Abdullah Bin Nuh , Kota Bogor. Foto: Farhan-detikcom
Bogor - Truk pengangkut semen atau dikenal truk molen menabrak angkot di Jl KH Abdullah Bin Nuh, Kota Bogor. Dua orang yang berada dalam angkot tewas, 3 orang lainnya luka-luka.

"Korban meninggal diketahui bernama Karna (50) dan Caca (40) asal Cinangneng, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor. Kedua korban adalah sopir dan penumpang angkot," kata Kasat Lantas Polresta Bogor Kota, Kompol Bramastyo Priaji, Sabtu (17/2/2018).

Kecelakaan terjadi ketika truk molen dan angkot yang membawa rombongan besan tersebut sama-sama melaju ke arah Terminal Bubulak.

 Truk pengangkut semen atau dikenal truk molen menabrak angkot di Jl KH Abdullah Bin Nuh , Kota Bogor. Truk pengangkut semen atau dikenal truk molen menabrak angkot di Jl KH Abdullah Bin Nuh , Kota Bogor. Foto: Farhan-detikcom


"Di lokasi, truk berusaha mendahului angkot. Tapi kemudian truk menabrak bagian belakang angkot dan membuat angkot terdorong dan menabrak pohon," kata anggota Satlantas Polresta Bogor Kota, Iptu Endang di lokasi kejadian.

Menurut Iptu Endang, korban tewas mengalami luka parah di kepala dan dibawa ke RSUD Ciawi. Sedangkan korban luka dibawa ke RS Hermina.

Kecelakaan ini sempat membuat arus lalu lintas macet parah. Truk molen dan angkot sudah dievakuasi ke unit Laka Satlantas Polresta Bogor Kota.
(fdn/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed