DetikNews
Sabtu 17 Februari 2018, 19:07 WIB

AHY Tak Butuh Superman di Pemenangan Pemilu Demokrat, tapi Superteam

Yulida Medistiara - detikNews
AHY Tak Butuh Superman di Pemenangan Pemilu Demokrat, tapi Superteam AHY resmi jadi komandan pemenangan pemilu. (Lamhot Aritonang/detikcom)
Jakarta - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dikukuhkan sebagai Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) untuk pemenangan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019 Partai Demokrat (PD). AHY menyebut butuh tim yang solid untuk memenangi pemilu.

"Kita tentu senang di sana-sini ada superman, tapi yang kita butuhkan adalah superteam yang solid, yang berkarakter, yang berkapasitas dan berintegritas yang luhur," kata AHY di Wisma Proklamasi, Jl Proklamasi, Jakarta Pusat, Sabtu (17/2/2018)

AHY menyebut siap menjalankan amanah yang diberikan kepadanya oleh Partai Demokrat. Dia berjanji akan menjalankan tugasnya dengan baik sebagai Kogasma.


"Ini adalah suatu kehormatan, suatu tanggung jawab dan kepercayaan yang telah diberikan oleh Partai Demokrat kepada saya pribadi. Oleh karena itu, saya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyatakan siap menjalankan amanah ini," tutur AHY.

Ia mengajak seluruh kader Demokrat bahu-membahu memenangkan partai. AHY menyatakan membutuhkan kekuatan kader di daerah untuk menghimpun suara partai berlambang logo Mercy itu.

[Gambas:Video 20detik]


"Namun, dalam mencapai sebuah tujuan dan cita-cita besar yang mulia, tentunya saya tidak bisa sendirian. Karena itu, saya mengajak segenap kader Demokrat di jajaran DPP, DPD, DPC, DPAC, sampai ranting, termasuk seluruh calon legislatif di seluruh wilayah Tanah Air, untuk sama-sama kita berjuang," ucapnya.

"Marilah kita bangun kerja sama, membangun komunikasi, sinergi, dan kolaborasi untuk perjuangan yang berat ini," imbuh AHY.
(yld/elz)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed