detikNews
Jumat 16 Februari 2018, 20:18 WIB

Pelaku Kekerasan Seksual di Jatinegara: Saya Menyesal

Nugroho Tri Laksono - detikNews
Pelaku Kekerasan Seksual di Jatinegara: Saya Menyesal Rifki Adillah (22) tersangka kekerasan seksual di Jatinegara/Foto: Nugroho Tri Laksono/detikcom
Jakarta -

Rifki Adillah (22) pelaku kekerasan seksual di Jatinegara hanya bisa tertunduk malu. Saat diinterogasi polisi, Rifki mengaku menyesal melakukan perbuatannya.

"Iya pak saya menyesal," ujar Rifki saat ditanya polisi," Jumat (16/2/2018).

[Gambas:Video 20detik]

Tak banyak pernyataan Rifki saat dihadapkan ke wartawan dalam jumpa pers. Memakai baju tahanan, Rifki hanya bisa memandangi kedua tangannya yang diborgol. Kepada polisi dia juga baru pertama kali melakukan aksinya tersebut.

"Baru kali ini pak," kata Rifki.

Namun wartawan tidak diperbolehkan mewawancarai pelaku. Tak lama Rifki pun langsung digiring petugas ke dalam ruang tahanan Mapolres Metro Jakarta Timur.

Kekerasan seksual diakukan Rifki pada Selasa (6/2). Rifki membekap lalu melecehkan korban DKJ (19) di sebuah gang sempit di lokasi itu. Tak hanya itu pelaku juga sempat membanting, mencekik hingga membenturkan kepala korban karena melawan.

Rifki saat ini sudah ditahan di Mapolres Metro Jakarta Timur. Dia dijerat dengan Pasal 289 KUHP tentang pencabulan dengan ancaman hukuman maksimal 9 tahun penjara.




(fdn/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed