DetikNews
Kamis 15 Februari 2018, 14:25 WIB

Dokter RS Dustira: Kondisi Fuad Amin Membaik

Mochamad Solehudin - detikNews
Dokter RS Dustira: Kondisi Fuad Amin Membaik Foto: Rengga Sancaya
Bandung - Wakil Kepala RS Dustira Cimahi Letnan Kolonel Bambang Nugroho mengatakan kondisi kesehatan terpidana korupsi Fuad Amin berangsur membaik. Saat ini mantan Bupati Bangkalan tersebut masih menjalani perawatan intensif di ruang Paviliun Siliwangi kamar nomor 6.

"Kalau kondisinya sudah membaik sih," kata Bambang saat dihubungi detikcom, Kamis (15/2/2018).


Bambang belum dapat memastikan kapan Fuad diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Sebab dokter perlu melihat perkembangan hasil pemeriksaan pasien.

"Untuk pulang belum bisa kita prediksi. Kita follow up perharinya," ucapnya.

Menurut Bambang, saat datang ke RS Dustira Cimahi ini Fuad mengeluh pusing dan diketahui memiliki riwayat stroke infant. Untuk penyakit lain diderita Fuad, Bambang tidak bisa mengungkapkannya.

"Untuk penyakit (lain yang diderita) pasien, sama dengan saya misalnya sakit punya penyakit enggak mau diekspose. Kita obati yang dirasakan sekarang," ujar Bambang.


Dia menambahkan saat ini pria yang terbukti mencuci uang sebanyak Rp 414 miliar itu masih mejalani perawatan intensif. Dokter saraf dari RS Dustira terus memantau perkembangan kesehatan lelaki tersebut.

"Dokter yang menanganinya, dokter saraf," kata Bambang.

Sekadar diketahui, Fuad Amin singgah beberapa kali ke rumah mewah di kawasan Dago, Kota Bandung, saat izin keluar lapas.
(ern/tor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed