DetikNews
Kamis 15 Februari 2018, 11:19 WIB

Ruang Fuad Amin di RS Dustira Dijaga Petugas, Tak Boleh Dilihat

Mochamad Solehudin - detikNews
Ruang Fuad Amin di RS Dustira Dijaga Petugas, Tak Boleh Dilihat Foto: RS Dustira (Soleh-detikcom)
Jakarta - Pihak Rumah Sakit Dustira, Kota Cimahi membenarkan mantan Bupati Bangkalan Fuad Amin tengah menjalani perawatan. Fuad menempati ruangan Paviliun Siliwangi rumah sakit tersebut. Sejumlah petugas menjaga ruang perawatannya.

Berdasarkan keterangan dari bagian informasi RS Dustira, Fuad Amin telah menempati ruang perawatan Paviliun Siliwangi sejak Rabu (14/2/2018) kemarin. Fuad menggunakan alamat Jalan Ir H Djuanda No 175, Dago sebagai data tempat tinggal pasien.

Wartawan detikcom mencoba mendatangi ruang perawatan yang ditempati Fuad Amin. Dari kejauhan terlihat beberapa petugas menjaga ruang perawatan yang ditempati oleh Mantan Bupati Bangkalan tersebut.




Salah seorang petugas dari pihak RS Dustira kemudian menghampiri wartawan. Petugas yang enggan disebutkan namanya itu membenarkan bila Fuad Amin tengah dirawat di ruangan tersebut. Tapi tidak memperkenankan wartawan untuk melihat ruangannya lebih dekat.

"Ia benar sedang dirawat di dalam," kata petugas, Kamis (15/2/2018).

Namun petugas itu tidak memberi keterangan lebih lanjut baik itu mengenai kondisi Fuad Amin dan hal lainnya. Dia menyarankan wartawan detikcom untuk melayangkan surat resmi kepada kepala rumah sakit bila ingin mendapat informasi lebih lanjut.

"Silahkan ajukan surat resmi ke kepala rumah sakit kalau ingin lebih lanjut," ujarnya.

Saat wartawan detikcom mencoba meminta untuk mengambil foto dan ruangan Fuad Amin, petugas tersebut tidak mengizinkannya. Dia kembali menyarankan untuk berkomunikasi terlebih dulu dengan kepala rumah sakit.

"Tidak boleh," singkatnya.



(err/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed