DetikNews
Rabu 14 Februari 2018, 19:43 WIB

Polisi Tes Urine Istri Fachri Albar, Hasilnya Negatif

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Polisi Tes Urine Istri Fachri Albar, Hasilnya Negatif Foto: Istri aktor Fachri Albar, Renata Kusmanto, menjenguk suaminya di Polres Jaksel. (Kanavino-detikcom)
Jakarta - Polres Jakarta Selatan memanggil istri aktor Fachri Albar, Renata Kusmanto. Polisi melakukan tes urine terhadap Renata.

"Jadi sampai malam ini kita sudah beberapa saksi, kalau kasus narkoba saksi adalah anggota penangkap kemudian kita juga memanggil istrinya dan terhadap dirinya kita lakukan tes urine," kata Kapolres Jaksel Kombes Mardiaz Kusin di Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Rabu (14/2/2018).

Mardiaz menerangkan pihaknya menduga ada keterkaitan antara Fachry dan Renata. Namun setelah dites urine, Renata tak terbukti mengonsumsi narkoba.

"Kita menduga ada keterkaitan namun setelah dites urine hasilnya negatif," tuturnya.

Renata sebelumnya keluar dari Mapolres Jaksel pukul 18.50 WIB. Dia meminta doa terhadap kelancaran proses hukum suaminya.

"Mohon doanya saja," tuturnya.

Fachri ditangkap pada pukul 07.00 WIB di rumahnya di kawasan Cirendeu. Polisi juga menyita sejumlah barang bukti berupa sabu, lintingan ganja dan sejumlah alat hisap.

Fachri disangkakan pasal 112 sub 111 UU Narkotika dengan ancaman hukuman dalam pasal itu yakni paling singkat 4 tahun dan paling lama 12 tahun penjara.

[Gambas:Video 20detik]




(knv/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed