DetikNews
Rabu 14 Februari 2018, 14:27 WIB

Bima Arya Cuti Kampanye, Usmar Hariman Jabat Plt Walkot Bogor

Andhika Prasetia - detikNews
Bima Arya Cuti Kampanye, Usmar Hariman Jabat Plt Walkot Bogor Usmar Hariman (Foto: dok. Setda Kota Bogor)
Jakarta - Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman menjabat sebagai pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Bogor. Ia menggantikan sementara Bima Arya Sugiarto yang cuti kampanye Pilwalkot Bogor 2018.

"Ini adalah Plt Wali Kota, Wali kotanya masih ada karena cuti, tugasnya memang tidak jauh berbeda," ujar Sekda Kota Bogor Ade Sarip Hidayat dalam keterangan tertulisnya, Rabu (14/2/2018).


Terkait masuknya masa kampanye calon kepala daerah, Ade mengingatkan kepada aparatur sipil negara (ASN) agar tugasnya tak terganggu. ASN diminta tetap menjalankan tugas sesuai pokok dan fungsinya.

"Jadi tetap hadir sebagai pelayanan masyarakat. Saya menitipkan kepada semua ASN di Kota Bogor agar tetap konsen terhadap program-program yang ada sesuai dengan tupoksinya," kata Ade.

Sebelumnya, Bima berpasangan dengan Dedie A Rachim di Pilwalkot Bogor. Pasangan Bima-Dedie mendapat nomor urut 3.


Bima dan keluarga yang selama menempati rumah dinas Wali Kota Bogor di Jalan Pajajaran, Kota Bogor sudah berpindah ke rumah pribadinya di Komplek Branangsiang Indah, Kelurahan Katulampa, Kota Bogor, sejak malam tadi.

"Saya pamitan kepada semua, minta maaf, berterimakasih atas dukungannya dan nitip Kota Bogor selama 4 bulan ke depan. Wali kotanya masih ada, nanti balik lagi, hanya cuti. Semua ditarik. Pengawalan ditarik semua, ajudan tidak melekat lagi. Kembali pakai mobil pribadi," kata Bima Arya, Senin (12/2).
(dkp/dnu)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed