DetikNews
Rabu 14 Februari 2018, 11:19 WIB

BNN DKI Kumpulkan Puluhan Pengelola Tempat Hiburan Malam

Seysha Desnikia - detikNews
BNN DKI Kumpulkan Puluhan Pengelola Tempat Hiburan Malam BNNP DKI menggelar pertemuan dengan pengelola hiburan malam, Rabu (14/2/2018) Foto: Seysha Desnikia/detikcom
Jakarta - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta mengumpulkan pengelola tempat hiburan malam di Jakarta. Pertemuan ini bertujuan mencegah penyalahgunaan narkoba di tempat hiburan malam.

Pertemuan ini digelar di gedung Nyi Ageng Serang, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018). Pertemuan yang dimulai pukul 10.30 WIB itu dihadiri 36 pengelola tempat hiburan malam di Jakarta.

"Pembinaan sekaligus sosialisasi terkait dengan bahaya narkoba di lingkungan DKI Jakarta. Acara ini bertujuan hanya satu, yaitu terjadinya sinergitas antar-pemerintah daerah, BNN, dan perindustrian, termasuk pelaku usaha di tempat hiburan malam," ujar Kepala BNNP DKI Brigjen Johny Latupeirissa dalam sambutannya.

Menurut Johny, pertemuan tersebut penting dilakukan karena penyebaran narkoba terbanyak terjadi di tempat hiburan malam. Apalagi saat ini beredar narkoba dalam sejumlah bentuk, seperti narkoba cair.

[Gambas:Video 20detik]


"Saya bisa mengatakan itu karena kita pernah melakukan razia di salah satu tempat hiburan malam dan kita menemukan narkoba cair," papar Johny.

"Saya berharap kita yang hadir di sini adalah kategori yang betul-betul bisnis murni bisnis karena Jakarta membutuhkan tempat hiburan saya berharap Anda sekalian menjalankan bisnis hiburan tanpa narkoba," sambungnya.
(fdn/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed