DetikNews
Rabu 14 Februari 2018, 10:00 WIB

Pemuda di Makassar Tewas Dikeroyok dan Ditusuk

Reinhard Soplantila - detikNews
Pemuda di Makassar Tewas Dikeroyok dan Ditusuk Pemuda yang tewas dikeroyok di Makassar. Foto: Istimewa
Makassar - Seorang pemuda di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, tewas dikeroyok. Pelaku menikam punggung korban sebanyak dua kali.

Aldrin Juniardin (22) korban meninggal dunia tersebut, sebelumnya diketahui berboncengan dengan salah seorang rekannya, bernama Wiwin Adrian, melintas di Jalan Sultan Abdullah, dan tiba-tiba dikejar oleh beberapa pemuda, pada hari Selasa (13/2) malam sekitar pukul 22.00 WITa.

"Korban berboncengan hendak ditahan beberapa pemuda di Jalan Sultan Abdullah. Karena takut akhirnya mereka terobos, dan dikejarlah oleh pemuda itu sekitar empat motor," ujar Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Makassar, AKP Rustian Effendi, Rabu pagi (14/2/2018).

Lanjut AKP Rustian, korban yang panik dikejar pelaku akhirnya terjatuh di Jalan Galangan Kapal, lalu keduanya memilih untuk melarikan diri secara terpisah dengan meninggalkan sepeda motornya.

"Rekan korban melarikan diri ke arah Jalan Galangan Kapal, sementara korban lari ke Jalan Sabutung. Di situlah korban berhasil didapati, dan langsung ditikam oleh pelaku," lanjutnya.

Meski sempat hendak dilarikan ke rumah sakit Jala Almari, nyawa korban tidak dapat diselamatkan akibat luka tusuk cukup parah yang dialaminya.

Kasus inipun masih dalam penanganan aparat kepolisian Polres Pelabuhan Makassar. Kini, polisi masih mencari dan menyelidiki kasus pembunuhan tersebut.
(bag/bag)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed