DetikNews
Rabu 14 Februari 2018, 02:02 WIB

Ini Nomor Urut 4 Pasangan di Pilwalkot Bogor 2018

Farhan - detikNews
Ini Nomor Urut 4 Pasangan di Pilwalkot Bogor 2018 Foto: Farhan/detikcom
Bogor - KPU Kota Bogor menetapkan nomor urut pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Pilwakot Bogor 2018. Ada empat pasangan yang akan bertarung menuju kursi Bogor-1.

Dari hasil pengundian, pasangan Ahmad Ru'yat dan Zainul Mutaqin mendapat nomor urut 1, sementara Edgar Suratman-Sefwelly Gianyar Djoyoningrat di nomor urut 2.

Nomor urut 3 didapatkan Bima Arya Sugiarto dan Dedie A Rachiem, sedangkan pasangan Dadang Danubrata dan Sugeng Teguh Santoso mendapat nomor urut 4.

Ketua KPUD Kota Bogor Undang Suryatna mengatakan, seusai penetapan nomor urut pasangan calon, tahapan selanjutnya adalah pelaksanaan kampanye, yang akan dimulai pada 15 Februari 2018.

"Kemudian nanti deklarasi kampanye damai yang akan dilaksanakan secara serentak pada 18 Februari. Awalnya di Kota Bogor akan dilaksanakan pada 14 Februari, tapi karena ada surat edaran pelaksanaannya dilakukan serentak se-Indonesia di kota dan kabupaten yang melaksanakan pilkada," kata Undang, Selasa (13/2/2018).

Undang mengimbau kepada seluruh pasangan dan tim pemenangan untuk menjaga perdamaian dan situasi kondusif selama masa kampanye mendatang.

"Kami ucapkan banyak terima kasih kepada semua unsur yang mendukung berjalannya kegiatan ini. Mari kita berikan edukasi kepada masyarakat dalam berkampanye dan selalu menjaga Kota Bogor agar aman dan kondusif," kata Undang.
(nkn/nkn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed