Ependi Jadi Tersangka Pembunuhan Istri dan 2 Anaknya di Tangerang

Ahmad Bil Wahid - detikNews
Selasa, 13 Feb 2018 14:36 WIB
Kapolres Metro Tangerang, Kombes Harry Kurniawan memberikan keterangan soal penetapan Mukhtar Ependi sebagai tersangka pembunuhan istri dan 2 anaknya, Selasa (13/2/2018) Foto: Ahmad Bil Wahid-detikcom
Jakarta - Polisi menetapkan Mukhtar Ependi (60) sebagai tersangka pembunuhan istri dan dua putrinya di kompleks Taman Kota Permai, Periuk, Tangerang. Ependi kini dalam perawatan di RS Polri karena mengalami luka usai membunuh keluarganya.

"Dari hasil keterangan awal serta keterangan saksi dan petunjuk yang kami dapat di TKP (tempat kejadian perkara), jadi saksi mahkota yaitu Mukhtar Ependi hari ini sudah kita tetapkan sebagai tersangka," kata Kapolres Metro Tangerang, Kombes Harry Kurniawan di lokasi, Selasa (13/2/2018).

Polisi menjerat Ependi dengan Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dengan ancaman maksimal pidana penjara seumur hidup. Tersangka ditemukan dalam keadaan kritis karena luka di bagian leher dan perut di kamar belakang rumah.

Sedangkan istrinya Ema bersama dua anaknya Nova dan Tiara ditemukan tak bernyawa di kamar lainnya. Ependi saat ini masih dirawat di RS Polri. (abw/fdn)