DetikNews
Selasa 13 Februari 2018, 13:35 WIB

Soal Bukti Prostitusi di 4Play, Anies: Nanti Saya Tunjukkan

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Soal Bukti Prostitusi di 4Play, Anies: Nanti Saya Tunjukkan Foto: Gerbang masuk ke 4Play. (Arief Ikhsanudin-detikcom)
Jakarta - Pihak Alexis Group membantah telah mengakui ada prostitusi di karaoke 4Play. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berjanji akan menunjukkan BAP yang telah ditanda tangani oleh pihak Alexis.

"Pelan-pelan, nanti saya tunjukkan. Sabar, sabar, sabar," kata Anies singkat di Kota Tua, Jakarta Barat, Selasa (13/2/2018).


Pihak Alexis Group sebelumnya membantah pernah diundang secara resmi untuk dimintai keterangan. Hal ini disampaikan oleh Legal Consultant Alexis Group, Lina Novita.

"Pihak kami belum pernah menerima undangan resmi terkait permintaan keterangan dari Dinas Pariwisata Pemda DKI sebagaimana prosedur permintaan keterangan yang dituangkan dalam BAP, sebagaimana mekanisme hukum yang berlaku," ujar Lina kepada detikcom.


Lina menegaskan pihaknya juga tidak pernah membuat pengakuan bersalah seperti yang disampaikan oleh Anies. "Kami tidak pernah membuat pengakuan bersalah terkait adanya praktik prostitusi di tempat kami (4Play)," katanya.

Lina berharap persoalan ini tidak menjadi polemik yang berkepanjangan. Dia ingin pihaknya sebagai pengusaha dapat menjalani usaha dengan tenang dan pasti.
(fdu/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed