Polisi Buru Pelaku Kekerasan Seksual di Jatinegara

Ibnu Hariyanto - detikNews
Senin, 12 Feb 2018 20:54 WIB
Foto: (dok. Istimewa)
Jakarta - Polisi terus mengusut aksi kekerasan seksual yang terekam CCTV di Jatinegara, Jakarta Timur. Tiga orang saksi dimintai keterangan terkait kasus itu.

"Kita sudah olah TKP. Kita sudah periksa tiga saksi. Kita dalami laporan dari korban dan saksi siapa itu pelaku," kata Kapolsek Jatinegara Kompol Supadi di Polsek Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (12/2/2018).



Supadi menambahkan, polisi juga memeriksa bukti rekaman CCTV peristiwa itu. Hasil pemeriksaan korban, saksi, hingga rekaman CCTV tersebut akan dilakukan cross-check untuk mencari pelakunya.

"Kita dalami laporan dari korban dan saksi, siapa itu pelakunya kita cross-check juga dari CCTV," urainya.





Aksi pelecehan seksual tersebut terjadi di sebuah gang permukiman warga di Cipinang, Jatinegara, sekitar pukul 20.30 WIB, Selasa (6/2). Korban telah melaporkan kejadian itu ke polisi.

Polisi mengatakan korban sempat disekap dan diremas payudara. Korban juga sempat melawan karena tak terima dilecehkan pelaku.

"Korban melawan, dia terjatuh, tapi luka dia bukan didorong atau penganiayaan. Jadi dia jatuh karena mempertahankan kehormatan wanita," kata Supadi (ibh/rvk)