DetikNews
Senin 12 Februari 2018, 20:00 WIB

Polisi: Korban Kekerasan Seksual di Jatinegara Disekap dan Diremas

Ibnu Hariyanto - detikNews
Polisi: Korban Kekerasan Seksual di Jatinegara Disekap dan Diremas Screenshot potongan rekaman CCTV diduga aksi pelecehan seksual di Jatinegara. (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta - Polisi menyelidiki aksi kekerasan seksual yang terekam CCTV di Jatinegara, Jakarta Timur. Korban sempat disekap dan diremas payudaranya.

"Ketika itu korban mau ke warung cari makan, tiba-tiba disekap mukanya dari belakang oleh pelaku sambil dipegang payudaranya," kata Kapolsek Jatinegara Kompol Supadi di Mapolsek Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (12/2/2018).

Supandi mengatakan aksi tersebut terjadi sekitar pukul 20.30 WIB, Selasa (6/2). Korban melawan karena tak terima dilecehkan oleh pelaku.

"Dia jatuh karena mempertahankan kehormatan sebagai wanita. Setelah korban jatuh, pelaku kabur melarikan diri," tambah Supadi.


Terkait peristiwa tersebut, polisi telah mengamankan alat bukti berupa rekaman CCTV dan akan menanyai sejumlah saksi. Menurut Supadi, korban korban juga telah dilakukan visum.

"Bukti yang ada rekaman CCTV di gapura kita akan selidiki. Kita periksa saksi-saksi. Untuk saksi tiga orang yang kita akan dalami untuk tahu siapa pelakunya. Termasuk alat bukti dari visum untuk membuat terang kasus ini," ungkap dia.

[Gambas:Video 20detik]


(ibh/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed