DetikNews
Senin 12 Februari 2018, 15:28 WIB

Sandiaga: Hall A Basket Senayan yang Terbakar Sudah Diperbaiki

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Sandiaga: Hall A Basket Senayan yang Terbakar Sudah Diperbaiki Foto: Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno. Fotografer: Muhammad Fida Ul Haq
Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan Hall A Basket Senayan yamg terbakar sudah diperbaiki. Sandiaga mengatakan hall tersebut sudah dapat digunakan kembali untuk bertanding.


"Sudah, sudah diperbaiki. Hall basket alhamdulillah sudah diperbaiki dan alhamdulillah kemarin Indonesia juga masuk final. Malam ini melawan India," kata Sandiaga di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (12/2/2018).


Sandiaga akan langsung meninjau hall tersebut. Dia akan ditemani Ketua Inasgoc untuk meninjau persiapan Asian Games 2018.

"Teman-tan kami undang untuk melihat kesiapan venue. Kami berjalan nanti dari VIP barat ke venue dan kami juga nanti akan ditemani oleh Pak Eric Tohir Ketua Inasgoc," jelas Sandiaga.

Sebelumnya, penyelenggaraan test event Asian Games 2018 mengalami sedikit kendala, khususnya di venue bola basket Hall A Senayan.

Empat jam menjelang pertandingan antara India dan Timor Leste, Sabtu (10/2), terjadi korsleting panel listrik hingga muncul asap tebal. Akibatnya, dua laga yang harusnya digelar hari ini batal digelar dan dipindah pada Minggu (11/2).
(fdu/aan)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed