DetikNews
Kamis 08 Februari 2018, 15:12 WIB

Sidang Setya Novanto

Tulis Catatan di Sidang Novanto, Deisti: Nggak Ada yang Spesial

Faiq Hidayat - detikNews
Tulis Catatan di Sidang Novanto, Deisti: Nggak Ada yang Spesial Ny Deisti dan rekannya di sidang lanjutan Setya Novanto (Foto: Faiq Hidayat/detikcom)
FOKUS BERITA: Novanto Dieksekusi
Jakarta - Istri Setya Novanto, Deisti Astriani Tagor, sempat tertangkap kamera mencatat di sebuah buku kecil saat sidang suaminya. Namun, Deisti mengaku tidak ada yang istimewa dari yang dicatatnya itu.

"Iya biasa saja, nggak ada yang spesial," ujar Deisti di Pengadilan Tipikor Jakarta, Jalan Bungur Besar Raya, Jakarta Pusat, Kamis (8/2/2018).

Saat ditanya apakah yang dicatat merupakan keterangan saksi, Deisti tak menjawab lugas. Malahan, rekan Deisti yang menimpali.

"Nyatet keterangan saksi ya Bu?" tanya wartawan.


"Nggak juga sih," jawab Deisti.

"Catatan diary Dilan," kata rekan Deisti itu.

Pada sidang sebelumnya, Senin (5/2) kemarin. Deisti Astriani Tagor mengeluarkan catatan buku kecil selama sidang proyek e-KTP. Deisti menulis dalam buku itu saat saksi sidang memberikan keterangan.

Saksi yang hadir sidang itu, kakak Andi Narogong, Dedi Priyono, Building manager menara Imperium, Rabin Iman Sutejo dan Dirut PT Inti Anugerah Kapitalindo, Hariansyah. Hariansyah dan Rabin memberikan keterangan mengenai kantor milik Novanto di Lantai 27 A Menara Imperium.

Sedangkan, Dedi memberikan penjelasan mengenai pertemuan tim Fatmawati di Ruko Graha Mas, Fatmawati, Jakarta Selatan.
(fai/dhn)
FOKUS BERITA: Novanto Dieksekusi
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed