DetikNews
Rabu 07 Februari 2018, 19:31 WIB

Polisi Silaturahmi ke Ortu Putri Korban Longsor Soekarno-Hatta

Mei Amelia R - detikNews
Polisi Silaturahmi ke Ortu Putri Korban Longsor Soekarno-Hatta Polisi berkunjung ke rumah korban longsor di Bandara Soetta. (Foto: Dok Istimewa)
Jakarta - Pihak Kepolisian Resor Bandara Soekarno-Hatta berbelasungkawa atas musibah yang menimpa Mukhmainna dan rekannya, Diani Ayu Cahyani Putri, di Jalan Perimeter, Tangerang. Polisi bersilaturahmi ke keluarga Mukhmainna.

"Tadi kami ke rumahnya Mukhmainna, bertemu dengan orang tuanya. Nanti kami juga akan melayat ke rumah Putri, nanti kami agendakan," kata Kapolres Bandara Soekarno-Hatta Kombes Ahmad Yusep Gunawan kepada detikcom, Rabu (7/2/2018).
Polisi Silaturahmi ke Ortu Mukhmainna Korban Longsor Soekarno-HattaPolisi berkunjung ke rumah korban longsor di Bandara Soetta. (Foto: Dok Istimewa)

Yusep didampingi Presdir Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin serta Suryawan Wakan selaku Kepala Cabang Cengkareng. Dalam kesempatan itu, Yusep dan pihak AP II memberikan sumbangan kepada keluarga Putri.

"Pihak keluarga berterima kasih karena kami sigap dalam menangani kejadian tersebut," tuturnya.

Lebih jauh mengenai kejadian tersebut, Yusep mengatakan pihaknya akan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dengan melibatkan Labfor. Setelah penelitian Labfor, rel kereta bandara baru akan dibuka.
Polisi Silaturahmi ke Ortu Mukhmainna Korban Longsor Soekarno-HattaPolisi berkunjung ke rumah korban longsor di Bandara Soetta. (Foto: Dok Istimewa)

"Iya itu nanti tentunya kalau sudah selesai kita buka," tandasnya.

Sebelumnya, Mukhmainna dan rekannya, Putri, menjadi korban longsor di kawasan Bandara Soekarno-Hatta pada Senin (5/2). Putri berhasil dievakuasi terlebih dahulu tapi kemudian dinyatakan meninggal di RS Mayapada, Tangerang.
(mei/dnu)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed