DetikNews
Rabu 07 Februari 2018, 11:46 WIB

Soal Hak Asuh Anak, Adik: Diusahakan ke Pak Ahok

Haris Fadhil - detikNews
Soal Hak Asuh Anak, Adik: Diusahakan ke Pak Ahok Sidang gugatan cerai Ahok terhadap Veronica Tan di PN Jakut, Rabu (7/2/2018) Foto: Haris Fadhil-detikcom
FOKUS BERITA: Sah! Ahok-Vero Cerai
Jakarta - Adik sekaligus pengacara Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Fifi Lety Indra, mengatakan hak asuh anak akan diusahakan jatuh ke kliennya. Menurut Fifi tidak ada pembahasan harta dalam gugatan cerai Ahok ke istrinya, Veronica Tan.

"Kita meminta ya supaya hak asuh anak diberikan kepada Pak Ahok," kata Fifi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (7/2/2018).

[Gambas:Video 20detik]


"Nggak ada (bahas) harta sih. Mungkin semua akan diserahkan ke anak-anak," imbuhnya.

Fifi juga meminta agar anak-anak Ahok dan Vero tak diganggu terkait proses perceraian kedua orang tua mereka. Dia meminta agar anak-anak Ahok dan Vero bisa menjalani kehidupan seperti biasa.

"Anak-anak masih tinggal di PM (Pantai Mutiara). Baik-baik semua, kalau boleh izin minta tolong, kasihan anak-anak. Tolong jangan diganggu, biarkan mereka hidup normal apa adanya," ujar Fifi.

Sidang gugatan cerai Ahok dan Vero akan dilanjut pekan depan. Agenda berikutnya adalah pembuktian pokok perkara.

"Pembuktian tentang isi gugatan mereka. Apa alasan-alasan mereka harus dibuktikan. Pembuktian itu, alat bukti itu, ada surat, ada saksi. Boleh surat dan saksi dan itu yang diajukan penasehat hukumnya pada persidangan 14 Februari 2018, hari Rabu," kata Humas PN Jakut Jootje Sampaleng.
(haf/fdn)
FOKUS BERITA: Sah! Ahok-Vero Cerai
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed