DetikNews
Minggu 04 Februari 2018, 13:44 WIB

Tak Ada Proyektil atau Gotri di Rumah Eks Deputi Basarnas

Mei Amelia R - detikNews
Tak Ada Proyektil atau Gotri di Rumah Eks Deputi Basarnas Olah tempat kejadian perkara (TKP) laporan penembakan rumah eks Deputi Basarnas Tatang Zaenudin/Foto: Dok. Istimewa
Jakarta - Polisi menyelidiki insiden di rumah eks Deputi Basarnas Mayjen TNI (Purn) Tatang Zaenudin yang disebut-sebut ditembak orang tidak dikenal. Namun polisi tidak menemukan adanya proyektil atau gotri di rumah tersebut.

"Kalau diduga itu (tembakan) kita tidak menemukan adanya proyektil atau gotri kalau (dugaan penembakan) itu pakai airsoft gun ya," kata Kapolresta Depok Kombes Didik Sugiarto kepada detikcom, Minggu (4/2/2018).

Didik mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) berulang kali. Polisi juga sudah meminta keterangan dari beberapa saksi di lokasi, termasuk meminta keterangan Tatang.

"Sama Beliau kita sudah ketemu semalam. Karena Beliau juga baru pulang dari luar kota," imbuh Didik.

Sementara, di kaca rumah yang diduga tertembak itu juga tidak berlubang. Menurut Didik, kaca tersebut hanya retak.

"Nggak ada lubang. Kaca itu tidak berlubang, tapi retak. Kan itu kaca setenal 12 Mm, kemudian di dlm kaca itu dikasih kaca film, jadi pecah retak. Tidak ditemukan ada lubang, ada titik sentuhnya itu tapi tidak sampai tembus," papar Didik.

Polisi masih menyelidiki insiden ini. Keterangan sejumlah orang dan bukti di lokasi masih didalami.


(mei/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed