DetikNews
Minggu 04 Februari 2018, 12:22 WIB

Tinjau Wisma Atlet Kemayoran, Menko Puan: Standarnya Bintang 3

Seysha Desnikia - detikNews
Tinjau Wisma Atlet Kemayoran, Menko Puan: Standarnya Bintang 3 Foto: Seysha-detikcom
Jakarta - Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani meninjau Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta. Puan menyebut wisma atlet ini setaraf hotel bintang 3.

"Dalam kunjungan ke wisma atlet ini tadi saya sudah lihat kesiapan dari semua kamar. Tadi saya juga sudah lihat di dalamnya bahwa kamar sudah siap standarnya itu adalah hotel bintang tiga di mana satu kamar akan ditempati oleh tiga atlet," ujar Puan di Wisma Atlet, Jl HBR Moetik, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (4/2/2018).

Menurutnya, progres wisma atlet di Kemayoran ini sudah sesuai. Termasuk soal alur makan para atlet nantinya.
Tinjau Wisma Atlet Kemayoran, Menko Puan: Standarnya Bintang 3Foto: Amalia Dwi Septi/detikSport

"Kalau saya lihat sepintas, semuanya sudah sesuai. Bahkan bagaimana flow makan mereka ke dining mereka harus masuk registrasi kemudian cuci tangan dan lain-lain," kata Puan

Puan mengatakan ada 1.200 atlet yang akan diakomodasi saat test event Asian Games nanti. Ia berjanji akan memberikan pelayanan dengan kualitas Internasional.

"Nanti saat event nanti hampir 15 ribu orang akan hadir di wisma atlet ini dan kita tentu saja memberikan pelayanan sesuai dengan standar internasional," ujar Puan

Puan mengatakan test event dipersiapkan dari sekarang. Ia berharap semua persiapan bisa berjalan dengan lancar.

"Saya harap kesiapan dari semua pihak berkaitan apa test event ini sudah dipersiapkan dari sekarang. Insya Allah semuanya berjalan dengan baik," paparnya.
(jor/jor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed