DetikNews
Sabtu 03 Februari 2018, 12:01 WIB

Ngaku Bayar Pajak Mobil Mewah, Hotman: Kalau Belum, Gue Kasih Rolex

Arief Ikhsanudin - detikNews
Ngaku Bayar Pajak Mobil Mewah, Hotman: Kalau Belum, Gue Kasih Rolex Hotman Paris (Foto: Ismail/detikHOT)
Jakarta - Pengacara Hotman Paris Hutapea disinggung soal pajak mobil mewahnya. Hotman mengaku sudah membayar pajak untuk mobilnya.

"Pajak mobil mewah saya bersih," ujar Hotman seusai lari pagi dengan Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (3/2/2018).

Sandiaga yang berada di satu lokasi memuji Hotman yang taat bayar pajak. "Ah iya, tepuk tangan untuk Bang Hotman," ucapnya.


Hotman memang dikenal sebagai salah satu kolektor mobil mewah. Dia sesumbar memberikan jam tangan mewahnya apabila belum membayar pajak mobil.

"Dan mobilnya ada satu di ujung satu di sini. Ada cek nomornya di ujung itu Lamborghini kuning sama V8 merah, cek nomor polisinya. Kalau belum dibayar pajaknya, gue kasih lo jam Rolex gue. Jangan bermewah-mewah dengan kemunafikan. Benar nggak, Pak?" kata Hotman seraya bertanya ke Sandiaga.


Sandiaga memastikan bahwa Hotman sudah membayar pajak mobil mewah. Seperti diketahui, Pemprov DKI Jakarta beberapa hari lalu mengeluarkan daftar pengemplang pajak mobil mewah.

"Betul. Saya kan temen sama Frank (putra Hotman, Frank Hutapea). Jadi saya ingetin Frank, kasih contoh yang baik dan dia Alhamdulillah patuh. Frank anak muda aja patuh, ayo ajak yang lain supaya bayar pajak tepat waktunya. Targetnya meningkat secara signifikan dan kesadaran warga yang sudah sanggup beli mobil mewah membantu pembangunan di Jakarta," papar Sandiaga.
(dkp/elz)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed