Main HP di Pinggir Rel, Jimmy Tewas Terserempet Kereta di Matraman

Ibnu Hariyanto - detikNews
Jumat, 02 Feb 2018 12:06 WIB
Korban terserempet kereta dievakuasi dari lokasi. (Foto: Dok. Istimewa)
Jakarta - Jimmy Suroso (57), warga Palmeriam, Matraman, Jakarta Timur, ditemukan tewas di pinggir pelintasan kereta api. Jimmy tewas terserempet kereta di perlintasan kereta api di Jalan Kayu Manis Barat, Matraman, Jakarta Timur.

Kanit Reskrim Polsek Matraman AKP Toto mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (1/2/2018) sekitar pukul 22.00 WIB. Jimmy terserempet kereta karena menelepon sambil berjalan di pinggir rel.

"Kata warga yang lihat di lagi duduk, terus terima telepon dan jalan itu ke pinggir rel," kata AKP Toto saat dimintai konfirmasi detikcom, Jumat (2/2).

Toto menambahkan awalnya Jimmy berbincang dengan beberapa warga sekitar di lokasi tersebut. Namun, ketika menerima telepon, Jimmy malah berjalan ke arah rel kereta api.

Setelah berjalan beberapa meter, ada kereta api Bogowonto yang melintas dari Stasiun Pasar Senen mengarah ke Stasiun Jatinegera. Namun, ketika kereta berada di dekatnya, korban tak mendengar hingga akhirnya terserempet.

"Korban langsung meninggal dunia di tempat. Korban mengalami luka parah pada bagian kepala, terus tangan dan kakinya patah," jelas Toto.

Toto mengatakan jenazah Jimmy langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Polisi juga langsung menghubungi keluarga korban. (ibh/jbr)