DetikNews
Kamis 01 Februari 2018, 16:41 WIB

Sandiaga: 'Dance Meet Up' Dapat Satukan Warga Jakarta

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Sandiaga: Dance Meet Up Dapat Satukan Warga Jakarta Foto: Agung Pambudhy/detikcom
Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mendukung program dansa bersama, 'dance meet up'. Sandiaga berharap program dansa tersebut dapat menyatukan warga.

"Kemarin juga kita ada pertemuan dengan Dewan Kesenian Jakarta (DKJ) yang sepakat juga untuk beberapa program yang Jakarta dance meet up karena berdansa itu ternyata bisa memperpanjang umur kita," kata Sandiaga di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (1/2/2018).

Sandiaga menegaskan Pemprov DKI akan mendukung program tersebut. Menurutnya, program dansa bersama itu dapat membuat warga lebih bersatu dan mengenal satu sama lain.

"Ini nanti akan dibuat per jenjang dan mudah-mudahan ini menjadi suatu sarana untuk mempersatukan warga DKI ke depannya," jelasnya.

Sandiaga tidak menjelaskan teknis program dansa bersama tersebut. Selain program dansa bersama, terdapat Jakarta City Philharmonic, yang merupakan proyek bersama DKJ dan Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf). Acara tersebut juga bakal diselenggarakan secara berkala oleh DKJ pada 2018.

"Juga ada Design by Jakarta, terus juga ada Jakarta Writers dan Djakarta Teater Platform," sebut Sandiaga.
(fdu/gbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed