DetikNews
Rabu 31 Januari 2018, 12:28 WIB

Pesan Keluarga untuk Pendukung yang Berharap Ahok-Vero Tak Cerai

Aditya Mardiastuti - detikNews
Pesan Keluarga untuk Pendukung yang Berharap Ahok-Vero Tak Cerai Adik Ahok, Fifi Lety Indra (tengah) / Foto: Agung Pambudhy
FOKUS BERITA: Sah! Ahok-Vero Cerai
Jakarta - Banyak pendukung yang berharap rumah tangga Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan Veronica Tan tetap utuh. Adik Ahok, Fifi Lety Indra menyampaikan rasa terima kasihnya.

"Kita dari pihak keluarga baik ibu Vero maupun anak-anak mau berterima kasih untuk semua dukungan dan doa-doanya," kata Fifi di PN Jakarta Utara, Jl Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (31/1/2018).



Fifi memaklumi banyak yang berharap agar Ahok dan Vero tidak bercerai. Dia mengatakan hanya bisa menyampaikan rasa terima kasih dan meminta dukungan agar proses perceraian itu bisa selesai.

"Kami tahu banyak yang meminta supaya tidak terjadi perceraian, banyak yang ikut mendoakan. Ya kita hanya bisa mengucapkan terima kasih dan mohon terus dukungan doanya," sambungnya.



Meski begitu, dia juga berharap agar fitnah-fitnah kasus perceraian kakaknya tidak dipolitisasi. Dia menyesalkan masalah rumah tangga Ahok dijadikan konsumsi politik.

"Buat yang menyebarkan fitnah-fitnah kita mohon kali ini, ini urusan kelaurga tolonglah jangan dijadikan konsumsi untuk tujuan yang lain. Apa yang sudah terjadi cukup, pak Ahok sudah dipenjara kan," harapnya.

Fifi berharap agar jangan ada lagi fitnah yang ditujukan untuk menyerang Ahok. Dia pun berharap penyebar fitnah itu soal kakaknya itu segera sadar.

"Tolonglah siapapun yang pakai youtubelah, apalah, jelek-jelekin Pak Ahok berhenti. Paling tidak takutlah sama yang di atas. Kalau kita fitnah orang, Tuhan itu nggak tidur. Nggak ada perbuatan kita yang jahat yang tidak diketahui, semua perbuatan kita nggak ada yang tersembunyi," pesan Fifi.



Hari ini merupakan jadwal sidang perdana gugatan cerai Ahok. Namun, pihak Vero tidak hadir sehingga sidang pun ditunda, 7 Februari pekan depan.

[Gambas:Video 20detik]


(ams/imk)
FOKUS BERITA: Sah! Ahok-Vero Cerai
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed