DetikNews
Selasa 30 Januari 2018, 12:22 WIB

Pilgub Sumsel 2018

Pilgub Sumsel, Irwansyah Pamitan dan Minta Restu Warga Pangkalpinang

Ahmad Toriq - detikNews
Pilgub Sumsel, Irwansyah Pamitan dan Minta Restu Warga Pangkalpinang Foto: Pool
Jakarta - Walkot Pangkalpinang Muhammad Irwansyah resmi diusung Gerindra-PKS jadi cawagub pendamping Aswari Rivai di Pilgub Sumsel 2018. Ia pun berpamitan dan minta restu warga Pangkalpinang.

Sebelum berpamitan dan minta restu, Irwansyah bersama BPN Kota Pangkalpinang menyerahkan 777 sertifikat tanah di Balai Kota Pangkalpinang, Senin (29/1/2018). Diserahkan pula 125 sertifikat aset Pemkot Pangkalpinang.

Maju Pilgub Sumsel, Irwansyah Pamitan ke Warga PangkalpinangFoto: Pool

Irwansyah pun menyampaikan pesan menjelang pertarungan Pilgub Sumsel dimulai. "Saya ucapkan terima kasih atas amanah yang sudah dipercaya sejak 14 November 2013," kata Irwansyah kepada wartawan, Selasa (30/1/2018).

"Sebagai manusia biasa tentunya tak luput dari kesalahan. Mohon maaf kepada seluruh warga Kota dan mohon doa restu untuk maju di Pilgub Sumsel," sambungnya.

Irwansyah memang akan nonaktif sebagai Wali Kota Pangkalpinang. Jabatannya untuk sementara akan dilanjutkan wakil wali kota Pangkalpinang.

"Rencananya tanggal 9 akan diadakan acara serah terima kabatan ke wakil wali kota karena sesuai dengan peraturan," pungkasnya.
(tor/van)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed