DetikNews
Senin 29 Januari 2018, 12:50 WIB

Ikut Rapat Golkar di Hari dan Jam Kerja, Ini Kata Idrus Marham

Seysha Desnikia - detikNews
Ikut Rapat Golkar di Hari dan Jam Kerja, Ini Kata Idrus Marham Foto: Idrus Marham. (Andhika Prasetia/detikcom).
Jakarta - Menteri Sosial yang juga Koordinator Bidang Kelembagaan Partai Golkar Idrus Marham ikut rapat partainya di hari dan jam kerja. Idrus mengatakan tak ada masalah.

"Saya kira nggak ada masalah. Misalkan saya ini kan bidang kelembagaan dan juga terkait, karena kelembagaan kan meliputi pertama adalah eksekutif, kementerian, gubernur, kemudian legislatif, lembaga partai, ini kan sebenarnya nggak begitu susah karena beriringan," kata Idrus Marham kepada wartawan di Kantor DPP Golkar, Jl Anggrek Neli Murni, Jakarta, Senin (29/1/2018).


Menurut Idrus, posisi strategisnya di Golkar tak mengganggu kinerja sebagai Mensos. Dia menegaskan semua pekerjaannya tak ada yang terbengkalai.

"Kan sistemnya golkar sudah mapan dan terpola sehingga ketua umum merangkap dengan Menteri Perindustrian juga saling memperkuat. Tidak mengganggu karena sistem sudah jalan, pola kerja berjalan baik. Ini lah kelebihan Partai Golkar," ujar mantan Sekjen Golkar itu.

"Aman semua ga ada masalah. Coba lihat kerja saya saja," imbuhnya.


Ketum Golkar yang juga Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto yang memimpin rapat Golkar hari ini. Rapat membahas soal verifikasi faktual KPU.
(tor/fjp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed