DetikNews
Senin 29 Januari 2018, 08:32 WIB

Pengemudi yang Kecelakaan Tunggal di Tol Merak Tewas

Mohammad Iqbal - detikNews
Pengemudi yang Kecelakaan Tunggal di Tol Merak Tewas Foto: Sebuah mobil mengalami kecalakaan tunggal di Tol Merak KM 97 dan rusak parah. (Istimewa)
Cilegon - Kecelakaan mobil SUV di tol Tangerang-Merak km 97+300 arah Merak menyebabkan 1 orang meninggal dan 2 lainnya luka-luka. Korban meninggal diketahui bernama Rizki Riyando Rizal.

Korban meninggal diketahui bernama Rizki Riyando Rizal bersama 2 orang lainnya saat terlibat kecelakaan tunggal di tol Tangerang-Merak. Peristiwa itu terjadi pada Minggu, (28/1/2018) kemarin sekitar pukul 16.00.

"Diduga kendaraan berjalan dengan kecepatan tinggi disertai pengemudi kondisi lelah dan mengantuk sehingga kendaraan berjalan ke kiri masuk ke Parit lalu menabrak dua pohon yang berada di parit kemudian kendaraan terpental ke lajur lambat," kata Kanit Laka Lantas Polda Banten Ipda Pujiyanto saat dikonfirmasi, Senin (29/1/2018).



Pengemudi beserta penumpang mengalami luka-luka. Sedangkan Rizki, kemudian dibawa ke RS Krakatau Medika Cilegon untuk mendapat perawatan.

"Akibat kejadian tersebut pengemudi saudara Rizki meninggal dunia di RS Krakatau dan dua penumpang mengalami luka luka. serta kendaraan mendapat kerusakan," tuturnya.

Korban saat ini diketahui sudah berada di Lampung untuk dimakamkan. Korban dibawa oleh pihak keluarga tak lama setelah diketahui bahwa Rizki sudah tak bernyawa.
(rvk/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed