Ngebut Saat Angin Kencang, Mobil Alami Kecelakaan di Tol Tangerang

Muhammad Iqbal - detikNews
Minggu, 28 Jan 2018 18:05 WIB
Foto: Sebuah mobil mengalami kecalakaan tunggal di Tol Tangerang-Merak KM 97 dan rusak parah. (Istimewa)
Jakarta - Sebuah mobil mengalami kecelakaan tunggal di Tol Tangerang-Merak KM 97 dan rusak parah. Kecelakaan diakibatkan mobil yang ngebut saat angin kencang.

Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 16.00 WIB, Minggu (28/1/2018). Selain mobil yang ringsek, sopir juga mengalami luka parah.

"Sementara untuk yang luka parah 1 orang, sopir sendiri, sementara jumlah penumpangnya 3. Dia kecepatan tinggi disertai angin kencang kita duga sementara kendaraan oleng kurang kontrol masuk ke jurang keluar jalan ini," kata Anggota Unit Laka Lantas Polda Banten Brigadir Muhammad Halim kepada wartawan, Minggu (28/1/2018).

Ngebut Saat Angin Kencang, Mobil Alami Kecelakaan di Tol TangerangFoto: Sebuah mobil mengalami kecalakaan tunggal di Tol Tangerang-Merak KM 97 dan rusak parah. (Istimewa)

Sebelum kejadian kendaraan sempat oleng kiri dan keluar lintasan. Bagian depan mobil ringsek karena kecelakaan tersebut. Sang sopir yang mengalami luka berat langsung dilarikan ke rumah sakit Krakatau Medika, Cilegon.

"Bekas rem tidak ada, dia langsung kecepatan tinggi masuk ke bahu jalan, dia nggak ngerem lagi," ujarnya.

Hingga kini, polisi masih menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut. pihak kepolisian akan meminta keterangan saksi-saksi untuk memastikan apakah sopir mengantuk atau tidak. (nvl/idh)