DetikNews
Sabtu 27 Januari 2018, 16:27 WIB

Satpam Kompleks Rumah Tessa Kaunang: Nggak Ada Warga yang Gerebek

Eva Safitri - detikNews
Satpam Kompleks Rumah Tessa Kaunang: Nggak Ada Warga yang Gerebek Tessa Kaunang (Foto: Prih Prawesti Febriani)
Jakarta - Petugas satpam kompleks Timo Residence mengatakan tak pernah ada warga yang berniat menggerebek rumah artis Tessa Kaunang. Ia malah kaget ketika mantan suami Tessa, Sandy Tumiwa, cs datang.

"Nggak ada warga yang niat gerebek," kata Ahmad saat ditemui di Jl Timo Terusan, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1/2018).


Ahmad mengaku sedang bertugas ketika Sandy datang. Ia justru kaget karena Sandy datang bersama dua polisi.

"Tahu-tahu jam 06.00 WIB dia datang. Saya juga kaget, sama polisi dua orang sama Pak RT," jelasnya.

Ahmad mengatakan saat itu rombongan Sandy ditemui oleh Tessa. Ia menyebut pertemuan itu tak berlangsung lama.

"Ya, Mbak Tessa bukain pintu masuk kok mereka, polisinya juga masuk kok. Masuk ke dalam rumah sekitar 15 menit langsung keluar lagi," kata Ahmad.

Timo Residence tempat tinggal Tessa KaunangTimo Residence tempat tinggal Tessa Kaunang. (Eva Safitri/detikcom)

Sebelumnya diberitakan, pihak Sandy Tumiwa mengatakan ada penggerebekan dari warga. Hal itu dilakukan karena ada kabar Tessa sering membawa laki-laki yang bukan suaminya ke rumah itu.

"Warga setempat di Duren Tiga tentang perilaku mantan istrinya yang memang pada saat ini sudah tidak serumah dengan klien saya. Ada laporan beliau mantan istrinya sering memasukkan laki-laki ke dalam rumah. (Laki-laki itu) berinisial R dapat laporan dari security di kompleks itu," kata pengacara Sandy, Firdaus Wibowo, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (27/1).

Namun polisi memberi keterangan berbeda dengan Sandy. Kapolsek Pancoran Kompol M Budiyono mengatakan tak ada warga yang ikut dalam penggerebekan.

"Nggak ada (warga). Anggota, polisi ngeceknya kan itu sama si Sandy," ujar Kompol Budiyono ketika dimintai konfirmasi sekitar pukul 14.00 WIB hari ini.

[Gambas:Video 20detik]


(ams/tor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed