DetikNews
Kamis 25 Januari 2018, 10:10 WIB

Firman yang Ikat Temannya Saat Bersetubuh Punya Kelainan Seksual

Ahmad Bil Wahid - detikNews
Firman yang Ikat Temannya Saat Bersetubuh Punya Kelainan Seksual Ilustrasi kekerasan seksual/Foto: Luthfy Syahban
Jakarta - Polisi menangkap Firman Saputra (20) yang kedapatan memaksa tema wanitanya untuk bersetubuh dengan tangan diikat. Firman diduga mengalami kelainan seksual.

"Tersangka memiliki kelainan perilaku sex yang cenderung menyukai adanya kekerasan pada kegiatan sex yang dilakukan," kata Kasatreskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho kepada wartawan, Kamis (25/1/2018).

Kesimpulan mengenai kelainan seksual itu muncul langsung dari pengakuan Firman. Menurut Firman, kelainan itu muncul karena pengaruh media sosial.

"Hal ini menurut keterangan pelaku akibat sering melihatnya konten pornografi melalui media sosial," ujar Alex.



Diberitakan sebelumnya, Firman (20) ditangkap setelah polisi mendapatkan aduan dari korban yang merupakan teman perempuan Firman. Dalam aduannya, korban mengatakan dia dipaksa melakukan hubungan intim beberapa kali oleh Firman.

Firman memulai niat jahatnya sejak November 2017. Saat itu korban dan pelaku melakukan hubungan badan di sebuah hotel di Jalan Jelurahan Pondok Ranji, Kecamatan Pondok Aren, Tangsel. Tanpa sepengetahuan korban, pelaku membuat rekaman video saat mereka melakukan persetubuhan.

Pada awal Januari lalu, pelaku kembali mengajak korban melakukan hubungan badan dengan ancaman yang sama. Karena takut, korban pun terpaksa menuruti kemauan pelaku. Pelaku bahkan sempat mengunggah video yang dia rekam di akun Instagram miliknya.

Pelaku lalu berjanji akan memberikan memori yang berisi video mereka pada Sabtu (20/1) lalu. Namun, saat didatangi korban, pelaku lagi-lagi memaksa korban berhubungan badan. Kali ini Firman mengikat korban dengan posisi tangan di belakang. Korban memanfaatkan kelengahan pelaku yang saat itu tertidur pasca berhubungan untuk meminta tolong ke petugas hotel.
(abw/fjp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed