Polisi Cari Pemilik Senpi yang Ditemukan di Kampung Ambon

Mei Amelia R - detikNews
Rabu, 24 Jan 2018 13:02 WIB
Kapolres Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi (Foto: Indra Komara/detikcom)
Jakarta - Polres Metro Jakarta Barat dan Polsek Cengkareng menggerebek Kampung Ambon dari peredaran narkoba. Sejumlah barang bukti disita polisi, termasuk salah satunya senjata api.

Dalam penggerebekan di Kampung Ambon, polisi menemukan sejumlah barang bukti salah satunya senpi. Polisi sedang mencari tahu siapa pemilik senpi tersebut.

"Saat ini masih kami datakan," ucap Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi kepada detikcom, Rabu (24/1/2018).



Hengki menjelaskan, polisi menemukan senpi beserta 5 butir peluru. Pihaknya masih mendatakan barang bukti dan para tersangka yang dimankan di lokasi.

"Ada sepucuk senjata api yang kami amankan, berikut lima butir peluru," ujarnya.

Penggerebekan ini dilakukan sejak pagi tadi oleh puluhan anggota tim gabungan Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat dan Polsek Cengkareng. Penggerebekan dipimpin oleh Kasar Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Suhermanto.

Sejumlah polisi dengan senjata api menyisir lokasi. Polisi menggeledah rumah-rumah warga yang diduga menjual narkoba.

Di lokasi tersebut, polisi menemukan sejumlah narkoba. Sejumlah orang yang berjualan narkoba di lapak-lapak di Kampung Ambon itu juga ditangkap polisi. (mei/rvk)