DetikNews
Rabu 24 Januari 2018, 05:17 WIB

Rampas Tas Wanita dan Tabrak Kambing, Dua Jambret Dihajar Massa

Datuk Haris Molana - detikNews
Rampas Tas Wanita dan Tabrak Kambing, Dua Jambret Dihajar Massa Foto: Ilustrasi oleh Edi Wahyono
Jakarta - Dua orang pemuda berinisial ZU (18) dan ZL (25) di Aceh babak belur dihajar massa setelah berusaha menjabret tas milik Sri Wahyuni. Keduanya diamuk warga setelah berusaha kabur dan menabrak seekor kambing.

Kejadian itu terjadi di kawasan Simpang Damar, Kecamatan Tanah Pasir, Aceh Utara, pada Selasa (23/1/2018) sekitar pukul 18.10 WIB. Kedua pelaku harus dilarikan ke rumah sakit karena dihajar warga.

"Kedua pelaku babak belur dihajar massa yang kesal dengan mereka," kata Kasubbag Humas Polres Aceh Utara, AKP M. Jafarrudin dalam keterangannya, Rabu (24/1/2018).

Kejadian bermula saat korban sedang mengendarai sepeda motor dari arah Lhokseumawe menuju rumahnya. Setiba di persawahan Desa Mesjid, korban yang bernama Syamtalira dipepet oleh pelaku yang mengendarai sepeda motor dan langsung menarik tas korban.

Pelaku langsung lari ke arah Lhoksukon. Namun saat tiba di Simpang Damar, Desa Ule Tanoh, Tanah Pasir, pelaku menabrak kambing dan terjatuh.

Warga yang tengah mengejar kemudian langsung menghajar pelaku. Keduanya langsung diamankan personel Polsek Syamtalira Aron dan Polsek Tanah Pasir untuk dibawa ke Puskesmas Simpang Mulieng. Karena kondisi kondisi luka-luka, keduanya lantas dilarikan ke Rumah Sakit Umum Cut Mutia.

"Saat ini korban telah membuat laporan ke pihak kepolisian. Sementara pelaku, sedang dilakukan perawatan medis di Rumah Sakit," kata Jafarrudin.
(abw/nvl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed