DetikNews
Selasa 23 Januari 2018, 20:55 WIB

Nyaris Bentrok, Kelompok Ojol dan Opang di UI Dibubarkan Polisi

Mei Amelia R - detikNews
Nyaris Bentrok, Kelompok Ojol dan Opang di UI Dibubarkan Polisi Opang dan ojol hampir bentrok di Beji, Depok (Foto: Dok. Istimewa)
Depok - Sekelompok driver ojek online (ojol) hampir bentrok dengan ojek pangkalan (opang) di dekat kampus Universitas Indonesia. Kejadian ini dipicu adanya salah paham.

Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Putu Kholis Aryana mengatakan keributan dipicu oleh desas-desus adanya driver ojol yang dipukuli opang.

"Sumber permasalahan hanya desas-desus bahwa ada pengemudi ojek online yang dipukul oleh ojek pangkalan. Namun, setelah ditelusuri, ternyata tidak ada korban dalam pemukulan tersebut," kata Putu Kholis kepada detikcom, Selasa (23/1/2018).

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 20.10 WIB. Setelah mendapatkan informasi, petugas langsung menuju lokasi kejadian di Beji, Depok. "Polisi membubarkan. Tim Jaguar juga turun," tuturnya.

Kondisi di lokasi sudah kondusifKondisi di lokasi sudah kondusif (Foto: Dok. Istimewa)

Saat ini sekelompok driver ojol dan opang sudah dibubarkan dari lokasi.

"Untuk massa ojek online sudah diarahkan untuk membubarkan diri. Sementara massa ojek pangkalan sudah meninggalkan area kampus UI menuju ke atas flyover UI," ujar Putu Kholis.

Dimintai konfirmasi terpisah, Kapolsek Beji Kompol Yenny Angraini mengatakan situasi di lokasi sudah aman. "Tidak (ada bentrok). Sudah aman. Saya di lokasi. Sekarang sudah aman," kata Yenny.
(jbr/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed