DetikNews
Selasa 23 Januari 2018, 20:24 WIB

Jokowi: Istora Kembali ke Bentuk Awal

Ray Jordan - detikNews
Jokowi: Istora Kembali ke Bentuk Awal Presiden Jokowi di Istora Senayan (Agung Pambudhy/detikcom)
Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan renovasi gedung Istora, Senayan, Jakarta. Jokowi menyebut renovasi ini mengembalikan bentuk Istora seperti awal dibangun pada 1960.

"Saya betul-betul terkejut masuk ke sini tadi. Ada perubahan total dari Istora dari keadaan sebelumnya. Renovasi besar ini saya lihat mengembalikan pada bangunan awal Istora pada tahun 1960-an," kata Jokowi di Istora, Senayan, Jakarta, Selasa (23/1/2018).

Renovasi Istora tersebut dilakukan secara besar-besaran. Dengan renovasi yang dilakukan, Istora diharapkan bisa dipergunakan sebagai venue olahraga dengan optimal.

"Ini merupakan renovasi besar yang betul-betul mengubah Istora Senayan dan kita harapkan dapat digunakan untuk venue olahraga dan sebagainya," sambung Jokowi.

Dalam peresmian tersebut, Jokowi melakukan penyerahan raket kepada legenda bulutangkis di Indonesia. Para legenda itu antara lain Alan Budikusuma dan Susi Susanti. Atlet yang masih aktif, seperti Jonatan Christie dan Gregoria Mariska, juga hadir dalam peresmian ini.

Seusai penyerahan raket, Jokowi tampak berbincang dengan para atlet dan legenda bulutangkis. Kemudian dilakukan sesi foto bersama.
(jor/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed