Top 5 News

Ronaldo Bersimbah Darah Saat Cetak Gol, Jeon Tae Soo Meninggal Dunia

Niken Widya Yunita - detikNews
Senin, 22 Jan 2018 20:13 WIB
Foto: Top 5 News
Jakarta - Cristiano Ronaldo mengalami benturan hingga berdarah saat melawan Deportivo La Coruna. Wajah Ronaldo berdarah setelah mencetak gol keduanya di menit ke-84.

Sementara itu, aktor Korea Selatan Jeon Tae Soo dikabarkan meninggal dunia setelah lama berjuang melawan depresi. Dia dikenal lewat drama-drama seperti 'Sungkyunkwan Scandal' hingga 'All My Love'.

Berikut Top 5 News edisi Senin (22/1/2018).

[Gambas:Video 20detik]



1. Konstruksi LRT Roboh di Kayu Putih

Proyek Light Rapid Transit (LRT) yang menghubungkan Kelapa Gading-Velodrome konstruksinya roboh di Kayu Putih, Jakarta Timur. Akibatnya, lima orang terluka akibat tertimpa reruntuhan proyek tersebut.

Kapolsek Pulogadung, Kompol Sukadi mengatakan konstruksi LRT itu roboh saat dilakukan pemasangan box girder. Dia mengatakan para pekerja di proyek tersebut telah bekerja sesuai dengan standard operating procedure sehingga luka yang dialami tidak terlalu parah.

Artikelnya dapat disimak di sini: Proyek LRT Roboh, Polisi Uji Lab Tali Seling Pengangkat Beton

2. Momen Ronaldo Bersimbah Darah Saat Cetak Gol

Cristiano Ronaldo mengalami benturan hingga berdarah saat melawan Deportivo La Coruna. Wajah Ronaldo berdarah setelah mencetak gol keduanya di menit ke-84.

Seketika Ronaldo terkapar dan langsung mendapatkan perawatan medis di atas lapangan. Mantan bintang Manchester United itu kemudian berjalan ke luar lapangan sambil meminjam ponsel dari seorang dokter klub yang menemaninya.

Artikelnya dapat disimak di sini: Wajah Berdarah Kena Tendangan Lawan, Ronaldo Pinjam Ponsel untuk Periksa Lukanya

3. Aktor Jeon Tae Soo Meninggal Dunia

Satu lagi kabar duka datang dari Korea Selatan. Aktor Jeon Tae Soo dikabarkan meninggal dunia setelah lama berjuang melawan depresi.

Jeon Tae Soo meninggal dunia di usia 34 tahun. Ia dikenal lewat drama-drama seperti 'Sungkyunkwan Scandal' hingga 'All My Love'.

Artikelnya dapat disimak di sini: Aktor Korea Jeon Tae Soo 'Sungkyunkwan Scandal' Meninggal Dunia karena Depresi

4. Begini Gaya Nyentrik Pasha 'Ungu' yang Menuai Kontroversi

Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau Pasha 'Ungu' kembali jadi sorotan, kali ini soal gaya rambutnya. Kemendagri menganggap gaya Pasha itu melanggar etika.

Gaya rambut Pasha yang disoal adalah potongan rambut gaya skin fade dan dikuncir ke belakang, padahal saat itu dia memakai seragam Aparatur Sipil Negara (ASN). Foto gaya rambut Pasha ini sedang ramai di media sosial dan juga diunggah oleh sejumlah akun gosip.

Artikelnya dapat disimak di sini: Kemendagri: Pasha 'Ungu' Pejabat Publik, Gaya Rambutnya Tak Etis

5. Setelah 10 Jam Operasi Khusus, Penyerang Hotel di Kabul Dilumpuhkan

Pasukan Khusus Afghanistan berhasil lumpuhkan tiga penyerang hotel di Kabul, Afghanistan pada Sabtu (20/1) malam. Ketiga penyerang dideteksi dari kelompok Taliban.

Videonya dapat disimak di sini: Setelah 10 Jam Operasi Khusus, Penyerang Hotel di Kabul Dilumpuhkan (nwy/ega)