DetikNews
Senin 22 Januari 2018, 15:02 WIB

Biker Moge yang Tabrakan dengan SUV di Pakubuwono Anggota TNI

Mei Amelia R - detikNews
Biker Moge yang Tabrakan dengan SUV di Pakubuwono Anggota TNI Moge yang mengalami kecelakaan (Foto: dok. Twitter TMC Polda Metro Jaya)
Jakarta - Kecelakaan yang melibatkan konvoi motor gede (moge) dengan SUV di Jalan Pakubuwono, Jakarta, mengakibatkan dua kendaraan tersebut rusak berat. Kasus tersebut berakhir damai setelah kedua pihak sempat terlibat cekcok.

"Jadi itu sudah damai, ya. Mereka tidak ada masalah, dua-duanya bersepakat damai," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/1/2018).






Halim enggan menyebutkan identitas keduanya. Namun dia menyebut biker moge tersebut adalah seorang anggota TNI.

"(Biker moge) dari TNI," ucapnya.

Kecelakaan itu terjadi di Jl Pakubuwono, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Minggu (21/1). Menurut Halim, lalu lintas di lokasi tersebut berlaku satu arah pada hari kerja, namun pada hari libur berlaku dua arah.

"Dia (biker moge) mengambil jalur orang, tapi keduanya sudah berdamai," cetusnya.

Kedua kendaraan berpapasan ketika berada di lokasi. Moge itu terlalu ke kanan sehingga menabrak mobil Mazda B-1288-GO yang melaju dari arah berlawanan.

Kecelakaan pun tidak terelakkan. Kedua kendaraan mengalami kerusakan akibat kecelakaan tersebut. Roda depan moge terlepas dalam kejadian itu.
(mei/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
BERITA TERBARU +