Eks Dirjen Pajak Ken Dwijugiasteadi Jabat Wakil Korbid Golkar

Zunita Amalia Putri - detikNews
Senin, 22 Jan 2018 14:41 WIB
Ken Dwijugiasteadi (Foto: Ari Saputra)
Jakarta - Mantan Dirjen Pajak Kemenkeu, Ken Dwijugiasteadi masuk dalam struktur pengurus DPP Golkar. Pada revitalisasi pengurus Golkar, ia menjabat sebagai Wakil Ketua Korbid Ekonomi.

Posisi Ketua Kordid Bidang Ekonomi sendiri dijabat oleh Aziz Syamsuddin. Di bawahnya, ada 8 ketua DPP yang mengurus bidang ekonomi.


Khusus untuk Ken, ia resmi melepaskan jabatannya pada 30 November 2017. Robert Pakpahan ditunjuk sebagai suksesor Ken pada posissi Dirjen Pajak.

Setelah pensiun, ternyata ia masuk dunia politik praktis dengan bergabung Partai Golkar. Namanya masuk dalam 251 pengurus DPP di bawah komando Airlangga Hartarto.


Pada revitalisasi kepengurusan ini, Airlangga mengatakan ada perampingan organisasi yang sebelumnya 305 anggota menjadi 251 untuk pengurus partai. Sebanyak 75 di antaranya merupakan kader perempuan.


"Revitalisasi kali ini merampingkan, sebeumnya 305 pengurus sekarang jumlahnya 251, 75 di antaranya adalah pengurus perempuan," ucap Airlangga di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, Senin (22/1/2018). (dkp/elz)