DetikNews
Senin 22 Januari 2018, 14:41 WIB

Usai Demo di Balai Kota, Sopir Angkot Tanah Abang Mengadu ke DPRD

Mochamad Zhacky - detikNews
Usai Demo di Balai Kota, Sopir Angkot Tanah Abang Mengadu ke DPRD Sopir angkot Tanah Abang mengadu ke DPRD DKI, Senin (22/1/2018). (Mochamad Zhacky/detikcom)
Jakarta - Ratusan sopir Mikrolet trayek Tanah Abang menyudahi unjuk rasa di depan Balai Kota. Para sopir melanjutkan kegiatan dengan menyambangi gedung DPRD DKI.

Pantauan di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (22/1/2018), ratusan sopir angkot mulai membubarkan diri sekitar pukul 14.00 WIB. Para sopir lalu bergerak ke gedung DPRD DKI di Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.



Namun tidak semua sopir angkot menyambangi gedung DPRD DKI. Hanya perwakilan dari masing-masing trayek Tanah Abang yang ke DPRD DKI.

Perwakilan sopir tiba di gedung DPRD sekitar pukul 14.30 WIB. Mereka kemudian diterima oleh Ketua Fraksi NasDem Bestari Barus di ruangan Fraksi NasDem, lantai 5 gedung DPRD.

Ada empat perwakilan sopir yang diterima. Ada dari trayek Mikrolet M10 rute Tanah Abang-Jembatan Lima, dari Mikrolet M08 rute Tanah Abang-Kota, dari Mikrolet 03 rute Bendungan Hilir-Roxy, dan Mikrolet 03A rute Karet-Roxy.
(zak/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed