DetikNews
Senin 22 Januari 2018, 11:04 WIB

Setya Novanto Ngaku Beri Masukan soal Formasi 'Golkar Bersih'

Nur Indah Fatmawati - detikNews
Setya Novanto Ngaku Beri Masukan soal Formasi Golkar Bersih Eks Ketum Golkar Setya Novanto (Agung Pambudhy/detikcom)
Jakarta - Partai Golkar akan mengumumkan susunan kepengurusan baru di bawah kepemimpinan Airlangga Hartarto siang ini. Eks Ketum Golkar Setya Novanto mengaku turut memberikan masukan soal formasi baru Golkar.

"Ya, banyak yang saran-saran selalu Pak Airlangga perhatikan. Saya rasa baiklah itu," kata Novanto di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jl Bungur Besar Raya, Jakarta Pusat, Senin (22/1/2018).


Novanto mengatakan ada deal di balik pembentukan kepengurusan baru Golkar, termasuk deal dari dirinya.


"Ya pastilah itu (ada deal). Pasti ada koordinasi yang perlu disampaikan. Semuanya sudah sejalan dengan Airlangga dan tentu formatur yang ada," tutur Novanto.


Novanto berharap kinerja Golkar lebih baik lagi ke depannya di bawah kepengurusan baru. Lebih lanjut Novanto mengaku diberi kabar oleh sang istri Deisti Astriani Tagor bahwa Golkar akan mengumumkan kepengurusan baru siang ini. Pengumuman formasi 'Golkar Bersih' akan disampaikan di kantor DPP, Jl Anggrek Neli Murni, Jakarta Barat, pukul 11.00 WIB.

"Harapannya, karena ini waktu pilkada dekat, pemilihan presiden bersama-sama dengan pemilihan DPR, tentu kita harapkan Golkar bisa tampil dengan baik dan kerja sama yang baik, baik secara internal maupun dengan pemerintah," bebernya.
(dkp/imk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed